Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi, kualitas layanan, loyalitas pelanggan dan kepuasan pelanggan. Obyek penelitian ini adalah Sakinah Supermarket Surabaya di Jl. Arief Rahman H…
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi ,inovasi produk, dan kualitas pelayanan terhadap Keputusan pembelian pada Fore Coffee Surabaya. Populasi yang digunakan pad…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan jasa penggiriman PT. Pos Indonesia Cabang Surabaya Selatan (Persero). Pop…
Perusahanan industry food and beverage merupakan perusahaan industry yang akan terus bertumbuh dan tidak akan pernah mati didunia bisnis. hal tersebut disebabkan karena industry food and beverage…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelit…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan jasa penggiriman PT. Pos Indonesia Cabang Surabaya Selatan (Persero). Pop…
Perusahanan industry food and beverage merupakan perusahaan industry yang akan terus bertumbuh dan tidak akan pernah mati didunia bisnis. hal tersebut disebabkan karena industry food and beverage m…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing dan Electronic Word of Mouth terhadap Purchase Intention melalui Trust sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelit…