Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh flash sale, diskon, content marketing terhadap pembelian Impulsif toko online Trendbright Fashion di Shopee. Populasi yang digunakan dalam penelit…
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan social media marketing dan content marketing yang dilakukan PT Coronet Crown dalam memasarkan produk Herocyn di kota Surabaya. Populasi …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompensasi kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada driver ojek online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi …
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan social media marketing dan content marketing yang dilakukan PT Coronet Crown dalam memasarkan produk Herocyn di kota Surabaya. Populasi …
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kompensasi kerja, dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada driver ojek online. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Populasi …
Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisa hubungan antara kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian Pesen Kopi Ketabang Surabaya. Banyaknya masyarakat yang menca…
Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan minat beli konsumen agar berbelanja di toko Maleena Moslem Lamongan karena banyaknya persaingan pada produk yang sama di toko online. Responden yang dite…
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi promosi terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh minat beli pada konsumen Matahari Department Store Tunjungan Plaza Surabaya. …
Perkembangan produk kecantikan saat ini berkembang sangat pesat, terdapat banyak produk kecantikan menyebabkan adanya persaingan antar produk kecantikan sehingga produsen harus terus meningkatkan k…