Penggayaan APA
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA
. (2012).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA
.
New Delhi:
,
2012.
Print.