Penggayaan APA

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA . (2012). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA . . New Delhi: , 2012. Text.

MLA Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA . . New Delhi: , 2012. Text.

Turabian Style

PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PROJECTOR MICROVISION DI PERUSAHAAN PT. SMART VISION SURABAYA . New Delhi: , 2012. Print.