Text
PERANAN AUDIT OPERASIONAL UNTUK MENINGKATKAN KINERJA FUNGSI PEMASARAN PADA PT.MNC FINANCE, TBK.
Penilitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan audit
operasional dan peranan audit operasional untuk meningkatkan kinerja fungsi
pemasaran PT MNC Finance, Tbk. Penelitian ini menggunakan metoda penelitian
deskriptif kualitatif yang menggambarkan bagaimana pelaksanaan audit
operasional dan peranan audit operasional untuk meningkatkan kinerja fungsi
pemasaran PT MNC Finance, Tbk. Data yang digunakan adalah data primer dan
data sekunder yang diperoleh dari bagian Pemasaran dan Internal Audit PT MNC
Finance, Tbk Cabang Tulungagung-Jawa Timur.
Hasil studi menunjukkan bahwa audit operasional telah dilaksanakan sesuai
dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Divisi Internal Audit PT MNC
Finance, Tbk dan audit oprasional juga cukup berperan meningkatkan fungsi
pemasaran PT MNC Finance, Tbk. Hal ini dapat dilihat dari data kinerja
pemasaran yang mengalami peningkatan pada tahun 2012 yakni sebesar 8,5%
atau setara dengan Rp 1.543.000.000,00.
Kata kunci : Audit Operasional, kinerja, fungsi pemasaran
1S132423 | A-13/423 Dav p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain