Text
PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP PENJUALAN KAMPAS REM MERK "INDOPRIMA BREAKS" PADA PT. INDOPRIMA GEMILANG DI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising, personal selling, sales promotion dan publicity terhadap penjualan pada PT.Indoprima Gemilang di Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan PT. Indoprima Gemilang di Surabaya.Variabel bebas yang digunakan pada penelitian ini adalah advrtising, personal selling, sales promotion dan publicity sedang variabel terikatnya adalah penjualan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang tujuannya untuk menghitung besarnya koefisien regresi yang akan menunjukkan besarnya pengaruh variabel bebas yang terdiri dari variabel advertising, personal selling, sales promotion dan publicity terhadap variabel penjualan pada PT.Indoprima Gemilang di Surabaya.Pengujian menunjukkan bahwa variabel advertising, personal selling, sales promotion dan publicity secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel penjualan dan menunjukkan bahwa variabel advertising, personal selling, sales promotion dan publicity secara bersama-sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap variabel penjualan serta variabel advertising, personal selling, sales promotion dan publicity memiliki nilai korelasi yang positif dan cukup kuat terhadap variabel penjualan
Kata Kunci: Bauran promosi melingkupi Advertising, Personal Selling, Sales Promotion, Publicity, Penjualan
1S121538 | M-12/538 Ari p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain