Penggayaan APA

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA . (2013). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA . . Surabaya: , 2013. Text.

MLA Style

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA . . Surabaya: , 2013. Text.

Turabian Style

PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA . Surabaya: , 2013. Print.