Penggayaan APA
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA
. (2013).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEPUNIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN BERKUNJUNG DI BONCAFE MANYAR KERTOARJO SURABAYA
.
Surabaya:
,
2013.
Print.