Penggayaan APA

PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA . (2013). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA . . Surabaya: , 2013. Text.

MLA Style

PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA . . Surabaya: , 2013. Text.

Turabian Style

PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA . Surabaya: , 2013. Print.