Penggayaan APA
PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA
. (2013).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA
.
.
Surabaya:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH FAKTOR LAYOUT, KEMASAN PRODUK, DISPLAY DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN TIDAK DIRENCANAKAN (IMPULSE BUYING) DI SUPERMARKET SAKINAH SURABAYA
.
Surabaya:
,
2013.
Print.