Text
ANALISIS PENGARUH PRODUK DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA DI PT. EKA JAYA KARUNIA ABADI SURABAYA
INTISARI
Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh produk dan layanan purna jual terhadap proses pengambilan keputusan pembelian sepeda motor Honda di PT. Eka Jaya Karunia Abadi Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang telah membeli produk sepeda motor Honda di PT Eka Jaya Karunia Abadi Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling yang digunakan dalam penelitian yaitu accidental sampling. dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 70 responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Regresi Linier Berganda dengan bantuan aplikasi komputer melalui program SPSS 21 for Windows.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Layanan purna jual berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: produk, layanan purna jual, dan keputusan pembelian.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain