Penggayaan APA

METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA) . (2012). New Delhi: .

Chicago Style

METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA) . . New Delhi: , 2012. Text.

MLA Style

METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA) . . New Delhi: , 2012. Text.

Turabian Style

METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA) . New Delhi: , 2012. Print.