Penggayaan APA
METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA)
. (2012).
New Delhi:
.
Chicago Style
METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA)
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
MLA Style
METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA)
.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
Turabian Style
METODE PSYCHOLOGICAL PRICINE DALAM MENCIPTAKAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEBAGAI SUATU STRATEGI PENETAPAN HARGA (STUDI PADA UD. MAMUR KAPAS KRAMPUNG SURABAYA)
.
New Delhi:
,
2012.
Print.