Penggayaan APA

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA. (2012). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA. . New Delhi: , 2012. Text.

MLA Style

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA. . New Delhi: , 2012. Text.

Turabian Style

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA. New Delhi: , 2012. Print.