Penggayaan APA
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA. (2012).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN SIMPEDES STUDI KASUS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK UNIT PUTAT JAYA SURABAYA.
New Delhi:
,
2012.
Print.