Penggayaan APA
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEDONIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI NENS CORNER MUSIC CAFE AND RESTO SURABAYA. (2012).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEDONIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI NENS CORNER MUSIC CAFE AND RESTO SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEDONIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI NENS CORNER MUSIC CAFE AND RESTO SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH ATRIBUT PRODUK, MOTIF HEDONIC DAN MOTIF UTILITARIAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DI NENS CORNER MUSIC CAFE AND RESTO SURABAYA.
New Delhi:
,
2012.
Print.