Text
ANALISIS KEY SUCCESS FACTORS SEBAGAI ALAT MEMPERTAHANKAN KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. IMPERIAL PRIMA FOOD SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Key Success Factors
dalam mencapai keunggulan bersaing pada PT Imperial Primafood Surabaya.
Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode
kualitatif karena penelitian ini tidak bertujuan untuk membuktikan suatu hipotesis
tetapi bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis key success factors dalam
mencapai keunggulan bersaing, sedangkan teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis deskriptif pendekatan kualitatif karena mengungkapkan uraianuraian
serta penjelasan dengan membandingkan antara data yang diperoleh dari
penelitian dengan dasar-dasar teori yang ada.
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang berkaitan dengan key success
factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada PT Imperial Primafood
Surabaya, maka dapat ditarik simpulan bahwa, perusahaan memiliki kekuatan dan
peluang untuk mengembangkan usaha. Dengan demikian strategi yang
diproritaskan untuk dijalankan oleh PT Imperial Primafood Surabaya adalah
strategi penetrasi pasar yaitu dengan meningkatkan pangsa pasar untuk pelayanan
yang sudah ada.
Untuk itu disarankan PT Imperial Primafood Surabaya melakukan inovasi
pelayanan dengan cara memodifikasi pelayanan lama atau menciptakan pelayanan
baru yang masih berkaitan dengan pelayanan lama serta profesionalisme sumber
daya manusia harus juga terus ditingkatkan dalam rangka menghadapi persaingan
yang semakin ketat, seperti: pelatihan bagi karyawan agar dapat meningkatkan
pelayanan dan kemampuan karyawan
Kata Kunci: Key Success Factors, SWOT, Keunggulan Bersaing.
1S122014 | A-12/014 Min a c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain