Penggayaan APA
PENGARUH ATOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA. (2015).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH ATOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH ATOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA.
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH ATOSFER GERAI DAN PROMOSI TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF YANG DIMEDIASI EMOSI POSITIF PADA KONSUMEN HYPERMART ROYAL PLAZA SURABAYA.
New Delhi:
,
2015.
Print.