Penggayaan APA

PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI). (2015). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI). . New Delhi: , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI). . New Delhi: , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI). New Delhi: , 2015. Print.