Penggayaan APA
PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI). (2015).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI).
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI).
.
New Delhi:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BRANDIMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (STUDY KASUS HONDA NEW BEAT FI).
New Delhi:
,
2015.
Print.