Penggayaan APA

ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA. (2011). : .

Chicago Style

ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA. . : , 2011. Text.

MLA Style

ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA. . : , 2011. Text.

Turabian Style

ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA. : , 2011. Print.