Penggayaan APA
ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA. (2011).
:
.
Chicago Style
ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
MLA Style
ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
Turabian Style
ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASIPELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGANDENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOR NGAGEL SURABAYA.
:
,
2011.
Print.