Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB NIAGA.TBK.SURABAYA. (2011). : .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB NIAGA.TBK.SURABAYA. . : , 2011. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB NIAGA.TBK.SURABAYA. . : , 2011. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB NIAGA.TBK.SURABAYA. : , 2011. Print.