Penggayaan APA
PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA. (2011).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA.
:
,
2011.
Print.