Penggayaan APA

PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA. (2011). : .

Chicago Style

PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA. . : , 2011. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA. . : , 2011. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALIITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA PERUSAHAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA NASABAH EXPOR IMPOR PT.BANK CIMB,NIAGA.TBK SURABAYA. : , 2011. Print.