Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITASTEKNOLOGI INTERNET BANKING SECARA KESELURUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA ,TBK . (2012).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITASTEKNOLOGI INTERNET BANKING SECARA KESELURUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA ,TBK .
.
:
,
2012.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITASTEKNOLOGI INTERNET BANKING SECARA KESELURUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA ,TBK .
.
:
,
2012.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KUALITASTEKNOLOGI INTERNET BANKING SECARA KESELURUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA ,TBK .
:
,
2012.
Print.