Penggayaan APA
PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA. (2011).
:
.
Chicago Style
PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
MLA Style
PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA.
.
:
,
2011.
Text.
Turabian Style
PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA.
:
,
2011.
Print.