Penggayaan APA

PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA. (2011). : .

Chicago Style

PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA. . : , 2011. Text.

MLA Style

PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA. . : , 2011. Text.

Turabian Style

PENGARUH PLEASURE AROUSAL DOMINANCE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN PENGALAMAN BERBELANJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEMBELIAN ASSESORIS KOMPUTER DI HI TECH MALL SURABAYA. : , 2011. Print.