Penggayaan APA
PENGARUH KEPERCAYAAN,PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PT.CONDUCTORJASA SURYA PERSADA SURABAYA
. (2014).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KEPERCAYAAN,PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PT.CONDUCTORJASA SURYA PERSADA SURABAYA
.
.
:
,
2014.
Text.
MLA Style
PENGARUH KEPERCAYAAN,PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PT.CONDUCTORJASA SURYA PERSADA SURABAYA
.
.
:
,
2014.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KEPERCAYAAN,PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GUNA MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN PT.CONDUCTORJASA SURYA PERSADA SURABAYA
.
:
,
2014.
Print.