Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya )
. (2013).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya )
.
.
:
,
2013.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya )
.
.
:
,
2013.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya )
.
:
,
2013.
Print.