Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya ) . (2013). : .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya ) . . : , 2013. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya ) . . : , 2013. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DASAR DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA (Studi pada Koperasi Langgeng Makmur Cabang Ngaglik Surabaya ) . : , 2013. Print.