Text
ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT PEMBELI PELANGGAN PADA RICHEESE FACTORY DI MASPION SQUARE SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh variabel Bauran Pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, dan Proses terhadap Minat Beli Ulang pada Richeese Factory di Maspion Square Surabaya yang pernah mengunjungi dan melakukan pembelian minimal 2 kali dan minimal berusia 17 tahun.
Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu dengan menggunakan metode purposive sampling, yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Data diperoleh dari penyebaran kuisoner dengan jumlah sampel sebanyak 132 responden. Teknik analisis yang dugunakan adalah analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis menggunakan t-statistik untuk menguji koefisien regresi parsial serta uji hipotesis menggunakan f-statistik untuk menguji keberartian pengaruh secara bersama-sama dengan level of significance 5%.
Dari hasil analisis uji f menunjukkan bahwa semua variabel secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Hasil analisis uji t menunjukkan bahwa semua variabel secara parsial berengaruh signifikan terhadap Minat Beli Ulang. Variabel orang mempunyai pengaruh dominan terhadap Minat Beli Ulang di Richeese Factory Maspion Square Surabaya.
Kata Kunci: Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Bukti Fisik, Proses, Minat Beli Ulang
1S142334 | M14/334 San a c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain