Penggayaan APA

PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA . (2014). New Delhi: .

Chicago Style

PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA . . New Delhi: , 2014. Text.

MLA Style

PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA . . New Delhi: , 2014. Text.

Turabian Style

PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA . New Delhi: , 2014. Print.