Penggayaan APA
PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA . (2014).
New Delhi:
.
Chicago Style
PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA .
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
MLA Style
PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA .
.
New Delhi:
,
2014.
Text.
Turabian Style
PENGARUH MEGA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR YAMAHA NEW V-IXION PADA PT.SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR DI SURABAYA .
New Delhi:
,
2014.
Print.