Text
ANALISIS KEY SUCCESS FACTORS SEBAGAI ALAT MEMPERTAHANKAN KEUNGGULAN BERSAING (STUDI KASUS PADA HYPERMART CABANG SITY OF TOMORROW MALL SURABAYA)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Key Success
Factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada Hypermart Cabang City Of
Tomorrow (CITO) Mall Surabaya.
Metode penelitian yang dilakukan dalam penelitian ini menggunakan metode
kualitatif karena penelitian ini tidak bertujuan untuk membuktikan suatu hipotesis
tetapi bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Key Success Factors dalam
mencapai keunggulan bersaing, sedangkan teknik analisis data yang digunakan
adalah analisis deskriptif pendekatan kualitatif karena mengungkapkan uraianuraian
serta penjelasan dengan membandingkan antara data yang diperoleh dari
penelitian dengan dasar-dasar teori yang ada.
Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan yang berkaitan dengan Key
Success Factors dalam mencapai keunggulan bersaing pada Hypermart Cabang
City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya, makadapat ditarik simpulan bahwa
perusahaan memiliki kekuatan dan peluang untuk mengembangkan usaha.
Dengan demikian strategi yang di proritaskan untuk dijalankan oleh Hypermart
Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall Surabaya adalah strategi penetrasi pasar
yaitu dengan meningkatkan pangsa pasar untuk pelayanan yang sudah ada.
Untuk itu disarankan Hypermart Cabang City Of Tomorrow (CITO) Mall
Surabaya melakukan inovasi pelayanan dengan cara memodifikasi pelayanan
lama atau menciptakan pelayanan baru yang masih berkaitan dengan pelayanan
lama serta profesionalisme sumber daya manusia harus juga terus ditingkatkan
dalam rangka menghadapi persaingan yang semakin ketat, seperti: training bagi
karyawan agar dapat meningkatkan mutu pelayanan dan kemampuan kinerja
karyawan.
1S142111 | A-14/111 Nin a c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain