Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA . (2015). : .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA . . : , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA . . : , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN AKSESIBILITAS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN DI PT. MITRA PINASTHIKA MULIA SURABAYA . : , 2015. Print.