Penggayaan APA
PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000
A. YANI SURABAYA
. (2015).
:
.
Chicago Style
PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000
A. YANI SURABAYA
.
.
:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000
A. YANI SURABAYA
.
.
:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH PERSONAL SELLING, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000
A. YANI SURABAYA
.
:
,
2015.
Print.