Penggayaan APA

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY IMITASI (Studi Kasus pada Counter The So Store Cito Mall Surabaya) . (2015). : .

Chicago Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY IMITASI (Studi Kasus pada Counter The So Store Cito Mall Surabaya) . . : , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY IMITASI (Studi Kasus pada Counter The So Store Cito Mall Surabaya) . . : , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY IMITASI (Studi Kasus pada Counter The So Store Cito Mall Surabaya) . : , 2015. Print.