Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JERSEY IMITASI (Studi Kasus pada Counter The So Store Cito Mall Surabaya)
INTISARI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli jersey sepak bola imitasi di Counter The So Store Cito Mall Surabaya dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan responden yang ditetapkan sebanyak 100 orang. Adapun metode penelitian menggunakan teknik analisa regresi linier berganda guna mengetahui hubungan antara variabel bebas (kualitas produk, harga dan store atmosphere) terhadap variabel terikat (keputusan pembelian)
Hasil pengujian menunjukkan variabel kualitas produk, harga dan store atmosphere dijadikan model penelitian. Hasil ini didukung dengan perolehan korelasi berganda sebesar 76,2% yang menunjukkan bahwa korelasi atau hubungan antara variabel tersebut keputusan pembelian jersey sepak bola imitasi di Counter The So Store Cito Mall Surabaya memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian selanjutnya menunjukkan dari tiga variabel yang dijadikan model penelitian masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian jersey sepak bola imitasi di Counter The So Store Cito Mall Surabaya. Hal tersebut dapat diindikasikan dengan tingkat signifikansi masing-masing variabel tersebut tidak melebihi a = 5%.
Kata Kunci: Produk, Harga, Store Atmosphere, Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain