Text
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PANTIES PIZZA DI SIDOARJO
INTISARI
Bisnis restaurant saat ini sedang meningkat di pasaran, para pemilik usaha
harus dapat mempertahankan pangsa pasarnya. Restaurant harus menciptakan
konsep yang berbeda untuk menarik minat konsumen untuk melakukan
pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek
dan word of mouth terhadap keputusan pembelian konsumen pada Panties Pizza
Sidoarjo. Teknik analisa yang digunkan adalah analisa Regresi Berganda
(Multiple Regression). Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden
dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Hasil penelitian menunjukan
bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen
Panties Pizza Sidoarjo dengan nilai a = 0,000 dan = 0,552 , citra merek
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Panties Pizza
Sidoarjo dengan nilai a = 0,007 dan = 0,217 dan word of mouth mempunyai
pengaruh signifikan terhdap keputusan pembelian konsumen Panties Pizza
Sidoarjo dengan nilai a = 0,000 dan = 0,306.
Kata Kunci: Harga, Citra Merek, Word of Mouth dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain