Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA
INTISARI
Perkembangan zaman dan meningkatnya taraf kehidupan masyarakat
sekarang ini mempengaruhi pola konsumsi dan cara mereka dalam memenuhi
kebutuhan. Dampak ini mempengaruhi perkembangan dalam bisnis franchise
sehingga konsumen saat ini dihadapkan dengan berbagai alternatif dalam memilih
franchise sesuai dengan minat dan kebutuhannya. Konsumen tidak sekedar
membeli produk namun sekaligus membeli layanan yang diberikan franchise,
pelayanan yang sopan, ramah dan perhatian akan menambah kepuasan konsumen.
Strategi harga yang tepat, kualitas produk bermutu tinggi, dan kualitas pelayanan
yang baik menjadikan franchise yang sukses di bidang makanan.
Peneliti ini bertujuan untuk meneliti pengaruh harga, kualitas produk dan
kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Kebab King Abi Surabaya.
Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda, populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen yang datang dan membeli produk yang di
tawarkan oleh Kebab King Abi Surabaya. Teknik pengambilan sampel
menggunakan sampling insidental yang diperoleh sebanyak 100 orang.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan pengaruh harga, kualitas produk dan
kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
konsumen Kebab King Abi Surabaya. Dan dalam penelitian ini kualitas produk
memiliki pengaruh yang dominan terhadap kepuasan konsumen.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain