Text
PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS RESERVE GALAXY MALL SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh brand image
dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reverse Galaxy Mall
Surabaya. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini meliputi seluruh
konsumen yang datang di Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya dengan teknik
pengambilan sampel sampling aksidental, dan jumlah sampel adalah sebanyak
100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi
berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa brand image dan gaya hidup
berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Starbucks Reserve Galaxy Mall
Surabaya. Hasil tersebut dapat didukung oleh tingkat koefisien determinasi parsial
variabel brand image sebesar 17,63% dan variabel gaya hidup sebesar 10,62%.
Dari hasil pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa variabel brand image dan
gaya hidup masing-masing berpengaruh terhadap keputusan pembelian di
Starbucks Reserve Galaxy Mall Surabaya, dan variabel brand image yang
mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Starbucks
Reserve Galaxy Mall Surabaya.
Kata Kunci : Brand Image, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain