Text
PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) Pengaruh Green Brand
Image terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran -
Surabaya, (2) Pengaruh Green Advertising terhadap Keputusan Pembelian mobil
Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya, (3) Pengaruh Harga terhadap Keputusan
Pembelian mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran – Surabaya.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah survei.
Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli mobil Agya di Auto
2000 Kenjeran – Surabaya sebagai user dan atau inisiator. Teknik pengambilan
sampel menggunakan metode proportional quota sampling dengan jumlah sampel
sebanyak 100 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang
telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk
menjawab hipotesis adalah regresi berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Green Brand Image
berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000
Kenjeran - Surabaya, (2) Green Advertising berpengaruh positif terhadap
Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto 2000 Kenjeran - Surabaya. (3)
Hargaberpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian Mobil Agya di Auto
2000 Kenjeran - Surabaya.
Kata kunci: Green Brand Image, Green Advertising, Harga dan Keputusan
Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain