Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITASLAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA THE BODYSHOP SURABAYA TOWN SQUARE SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas
produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang
digunakan dalam penelitian adalah konsumen yang berkunjung dan melakukan
pembelian pada The Bodyshop Surabaya Town Square Surabaya dengan teknik
pengambilan sampel sampling aksidental. Adapun jumlah sampel yang
dipergunakan sebanyak 100 orang. Adapun Teknik analisa yang digunakan adalah
analisa regresi berganda.
Hasil pengujian menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan kualitas
layanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di The Bodyshop Town
Square Surabaya. Kondisi ini menunjukkan model yang digunakan dalam
penelitian layak digunakan untuk memprediksi keputusan pembelian konsumen di
The Bodyshop Town Square Surabaya. Hasil ini didukung dengan perolehan
koefisien korelasi sebesar 82,0%, menunjukkan hubungan antara variabel tersebut
terhadap keputusan pembelian memiliki hubungan yang erat. Hasil pengujian juga
menunjukkan variabel harga, kualitas produk dan kualitas layanan masing-masing
mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian di The
Bodyshop Town Square Surabaya dengan variabel yang mempunyai pengaruh
yang dominan terhadap keputusan pembelian adalah kualitas layanan.
Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain