Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE CABANG GALAXY MALL SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Starbucks
Coffee Cabang Galaxy Mall Surabaya.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang
berada di Starbucks Coffee Cabang Galaxy Mall Surabaya. Teknik pengambilan
sempel menggunakan accidental sampling yaitu berdasarkan kebetulan yang
berarti konsumen yang membeli produk di Starbucks coffee, dengan jumlah
sampel sebanyak 98 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah
metode regresi linier berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, kualitas
pelayanan, dan harga memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap
keputusan pembelian. Berdasarkan nilai koefisien determinasi parsial kualitas
produk menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan
pembelian. Hal ini berarti menunjukan semakin baik kualitas produk akan
berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Starbucks Coffee
Cabang Galaxy Mall Surabaya.
Kata Kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Keputusan
Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain