Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA
INTISARI
Sejak tahun 1998, peta industri ritel mengalami perubahan besar terutama
setelah pemerintah melakukan liberalisasi. Persaingan di bidang industri ritel saat
ini terbilang sangat ketat dan terus berubah seirung dengan perubahan teknologi,
perkembangan dunia usaha serta kebutuhan konsumen. Untuk menarik minat
konsumen konsumen membeli produk yang di tawarkan maka di butuhkan adanya
pelayanan yang lebih dari pesaing lain. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk
mengetahui pengaruh harga, kualitas pelayanan, brand image terhadap keputusan
pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall Surabaya, dan untuk
mengetahui salah satu dari harga, kualitas pelayanan dan brand image yang
berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian di Sogo Department Store
Galaxy Mall Surabaya.
Pada penelitian ini peneliti menggunakan jenis metode kuantitaif. Populasi
dalam penelitian ini adalah customer (konsumen) Sogo galaxy mall Surabaya.
Metode pengumpulan data yang digunakan adalah dengan cara menyebarkan
kuisioner. Model analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah model
regresi linier berganda.
Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa harga mempunyai pengaruh
yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store
Galaxy Mall Surabaya, kualitas Layanan mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap Keputusan pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall
Surabaya, citra merek (Brand Image) mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap Keputusan Pembelian pada Sogo Department Store Galaxy Mall
Surabaya.
Kata kunci : Harga, Kualitas Layanan, Brand Image, dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain