Text
PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CLOTHING STORE COSMIC CABANG DI SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, promosi, dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian pada Clothing Store Cosmic Cabang Surabaya.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang berada di Clothing
Store Cosmic Cabang Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobality
sampling yaitu pengambilan sampel yang tidak memberikan peluang atau kesempatan sama bagi
setiap unsur anggota populasi untuk dipilih menjadi sampel yang berarti hanya konsumen yang
membeli produk di Store Cosmic, dengan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 100
responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah dengan metode regresi
linier berganda.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa variable gaya hidup, promosi, dan kualitas produk
memiliki pengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan nilai
koefisien determinasi parsial kualitas produk menjadi variabel yang berpengaruh dominan
terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti menunjukan semakin baik kualitas produk akan
berdampak pada meningkatnya keputusan pembelian pada Clothing Store Cosmic Cabang
Surabaya.
Kata Kunci : Gaya Hidup, Promosi, Kualitas Produk Dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain