Text
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA DUNKIN’DONUTS BASUKI RAHMAT SURABAYA
INTISARI
Perkembangan bisnis pada era globalisasi yang semakin membawa dampak
pada persaingan yang semakin ketat dan sulit bagi perusahaan bias menembus
pasar. Dalam menghadapi lingkungan persaingan yang semakin kuat dan ketat,
setiap perusahaan dituntut harus mampu mengoptimalkan berbagai sumber daya
yang ada dan menerapkan strategi pemasaran yang tepat guna memenangkan
persaingan agar dapat tetap bertahan dan berkembang di dalam kuat dan ketat
persaingan bisnis pada saat ini.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari kualitas layanan,
citra merek, dan lokasi terhadap sebuah keputusan pembelian konsumen pada
Dunkin’Donuts Basuki Rahmat Surabaya. penelitian ini menggunakan pendekatan
kuantitatif. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah konsumen yang
membeli produk di Dunkin’Donuts Basuki Rahmat Surabaya sebanyak 100
responden. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Teknik
analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam
penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif
terhadap keputusan pembelian; (2) citra merek berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian; (3) lokasi berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian.
Kata kunci: kualitas layanan, citra merek, lokasi, keputusan pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain