Text
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI STARBUCKS GALAXY MALL SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek, asosiasi
merek, persepsi kualitas, loyalitas merek terhadap keputusan pembelian Starbucks
Galaxy Mall Surabaya serta untuk menguji diantara elemen tersebut mana yang
berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks Galaxy Mall
Surabaya. penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan
survey dan kuesioner terhadap 100 responden. Teknik analisis data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Ditemukan hasil
bahwa kesadaran merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Asosiasi merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Persepsi
kualitas berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Loyalitas merek
berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini Loyalitas
merek memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian Starbucks
Galaxy Mall Surabaya.
Kata kunci: Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Kualitas, Loyalitas
Merek, Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain