Penggayaan APA

PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya) . (2015). : .

Chicago Style

PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya) . . : , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya) . . : , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya) . : , 2015. Print.