Penggayaan APA
PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
. (2015).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
.
.
:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
.
.
:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
.
:
,
2015.
Print.