Text
PENGARUH KINERJA PRODUK, PERSEPSI NILAI, DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 DENGAN REPUTASI MEREK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kinerja Produk, Persepsi
Nilai, dan Ikatan Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan serta menguji pengaruh
Reputasi Merek terhadap hubungan antara Kinerja Produk, Persepsi Nilai, dan
Ikatan Emosional dengan Loyalitas Pelanggan.
Populasi penelitian ini adalah mahasiswa STIESIA SURABAYA yang
menggunakan produk IM3 berjumlah sebanyak 100 personil.Data dikumpulkan
dengan menggunakan kuesioner. Alat yang digunakan dalam penelitian ini
adalah regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS (Statisfical Package
for Social Scienci) versi 22.0.
Penelitian ini menghasilkan 2 penemuan sesuai dengan hipotesis yang
diajukan. Pertama Kinerja Produk, Persepsi Nilai, Ikatan Emosional, dan Reputasi
Merek berpengaruh Signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kedua Reputasi
Merek tidak dapat memoderasi pengaruh antara Kinerja Produk, Persepsi Nilai
dan Ikatan Emosional terhadap Loyalitas Pelanggan,
Kata Kunci : Kinerja Produk, Persepsi Nilai, Ikatan Emosional, Reputasi Merek,
Loyalitas Pelanggan
1SM150276 | M15/276 Ind p c.1 | Perpustakaan Pusat - Lantai 2 | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain