Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN COSMIC CLOTHING STORE SURABAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Store Atmosphere dan Harga terhadap keputusan pembelian konsumen Cosmic Clothing Store Jl. Gubeng no. 2 Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling yaitu teknik pengambilan secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, apabila dipandang orang yang kebetulan dipandang itu cocok sebagai sumber data yakni konsumen yang akan menjadi responden Cosmic Clothing Store jl. Gubeng no 2 Surabaya Sedangkan teknik pengumpulan datanya menggunakan metode survey penelitian lapangan meliputi wawancara dan kuisioner. Jenis penelitian ini menggunakan riset konklusif dengan menguji hipotesis, teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini meliputi uji validitas, reliabilitas, analisis regresi linier berganda, uji asumsi klasik, uji kelayakan model, uji hipotesis (uji t) dan koefisien
determinasi parsial (r2).
Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel store atmosphere dan harga berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen Cosmic Clothing Store jl. Gubeng no 2 Surabaya. Hasil koefisien determinasi parsial variabel yang mempunyai pengaruh yang dominan adalah harga.
Kata Kunci : Store Atmosphere, harga, manajemen ritel
1SM150312 | M15/312 Fai p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain