Penggayaan APA

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA . (2015). : .

Chicago Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA . . : , 2015. Text.

MLA Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA . . : , 2015. Text.

Turabian Style

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA . : , 2015. Print.