Penggayaan APA
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA . (2015).
:
.
Chicago Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA .
.
:
,
2015.
Text.
MLA Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA .
.
:
,
2015.
Text.
Turabian Style
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL AUTO 2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA .
:
,
2015.
Print.