Text
PENGARUH PODUK, HARGA, PROMOSI, DAN MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA UD. GALARASA DI SURABAYA
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh produk, harga, promosi, dan
merk terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya. Jenis penelitian yang digunkan adalah studi kasus dan lapangan (case and field study). Sampel diambil dengan metode purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel atas pertimbangan tertentu. Jumlah dari seluruh responden adalah sebanyak 95 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Produk berpengaruh signifkan positif terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya, Harga berpengaruh signifkan positif terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya, Promosi berpengaruh signifkan positif terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya, Merk berpengaruh signifkan positif terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya. Diantara keseluruhan variabel, merk adalah variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ulang pada UD. GALARASA di Surabaya.
Kata kunci: Produk, Harga, Promosi, Merk, Keputusan Pembelian Ulang
1SM150434 | M15/434 Wir p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain