Text
PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Gerai ORE Premium Store Surabaya)
INTISARI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh store
atmosphere terhadap keputusan pembelian pada butik Ore Premium Store Surabaya, mengetahui dan menganalisa pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada butik Ore Premium Store Surabaya, mengetahui dan menganalisa pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian pada butik Ore Premium Store Surabaya, dan untuk mengetahui faktor manakah yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang dan membeli produk fashion di Ore Premium
Store Surabaya dengan jumlah populasi sebanyak 98 orang.
Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner setelah dilakukan uji validitas dan
reabilitas. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji asumsi klasik (Uji Normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda dan Uji kelayakan model, uji hipotesis, Koefisien Korelasi R dan Koefisien Determinasi Berganda (R2).
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Store Atmosphere berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian Ore Premium Store; (2) Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ore Premium Store; (3) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Ore Premium Store’, (4) harga berpengaruh paling dominan terhadap keputusan pembelian Ore Premium Store
Kata kunci : Store Atmosphere, Harga , Lokasi , Keputusan Pembelian
1SM150435 | M15/435 Den p c.1 | Perpustakaan Pusat - R. Koleksi Khusus | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tandon/Tidak dipinjamkan |
Tidak tersedia versi lain