Penggayaan APA

ANALISIS PERSEPSI dan KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM TRANSAKSI E - COMMERCE (Kajian Empiris Konsumen E-commerce consumer to consumer model di Surabaya) . (2016). : .

Chicago Style

ANALISIS PERSEPSI dan KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM TRANSAKSI E - COMMERCE (Kajian Empiris Konsumen E-commerce consumer to consumer model di Surabaya) . . : , 2016. Text.

MLA Style

ANALISIS PERSEPSI dan KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM TRANSAKSI E - COMMERCE (Kajian Empiris Konsumen E-commerce consumer to consumer model di Surabaya) . . : , 2016. Text.

Turabian Style

ANALISIS PERSEPSI dan KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DALAM TRANSAKSI E - COMMERCE (Kajian Empiris Konsumen E-commerce consumer to consumer model di Surabaya) . : , 2016. Print.