Penggayaan APA

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ (Studi Kasus Pada PT United Indo Surabaya) . (2016). : .

Chicago Style

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ (Studi Kasus Pada PT United Indo Surabaya) . . : , 2016. Text.

MLA Style

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ (Studi Kasus Pada PT United Indo Surabaya) . . : , 2016. Text.

Turabian Style

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ (Studi Kasus Pada PT United Indo Surabaya) . : , 2016. Print.