Text
ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA
INTISARI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mobil Toyota pada PT Astra International Tbk Auto 2000 Kertajaya. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif.
Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik accidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 konsumen yang membeli mobil Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Kertajaya. Persamaan regresi dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel-variabel independen terhadap variabel dependen.
Hasil pengujian goodness of fit menunjukkan Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product merupakan variabel penjelas dari Keputusan Pembelian. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel Experiental Marketing berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel Differentiation Product berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variable yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian adalah Experiental Marketing.
Kata kunci : Experiental Marketing, Brand Image dan Differentiation Product dan Keputusan Pembelian
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain