Penggayaan APA
PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
. (2016).
:
.
Chicago Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
.
.
:
,
2016.
Text.
MLA Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
.
.
:
,
2016.
Text.
Turabian Style
PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
.
:
,
2016.
Print.