Text
PERAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. PRISOLID CITRA MANDIRI SURABAYA
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Prusolid Citra Mandiri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis yang digunakan dalam pemecahan masalah suatu fungsi dalam perusahaan berdasarkan rumusan masalah yang diajukan yaitu penerapan audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan penelitian ini fenomena yang dialami oleh subyek. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi data internal perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Audit operasional atas penilaian kinerja fungsi pelayanan untuk menilai efektif dan efisiensi PT Prusolid Citra Mandiri memahamai peran audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan menganalisis hal-hal yang meningkatkan kinerja fungsi pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada PT Prusolid Citra Mandiri dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan efisiensi yang sesuai dengan standar prosedur pelayanan PT. Prusolid Citra Mandiri. Dari penelitian yang sudah dilakukan diharapkan pihak manajemen perusahaan mampu menganalisis dan mengambil keputusan-keputusan kearah perbaikan sehingga audit operasional fungsi pelayanan dapat dijadikan alat pengendalian pada bagian pelayanan asuransisehingga tercapai efektif dan efesiensi fungsi pelayanan
Kata Kunci: Peran audit operasional, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain