Penggayaan APA
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA. (2017).
Surabaya:
.
Chicago Style
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
MLA Style
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA.
.
Surabaya:
,
2017.
Text.
Turabian Style
PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA.
Surabaya:
,
2017.
Print.