Penggayaan APA

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA. (2017). Surabaya: .

Chicago Style

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

MLA Style

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA. . Surabaya: , 2017. Text.

Turabian Style

PENGARUH LABELISASI HALAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI SURABAYA. Surabaya: , 2017. Print.